Duo Cantik Estella Loupatty dan Noa Leatomu Ungkap Alasan Pilih Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Duo Cantik Estella Loupatty dan Noa Leatomu Ungkap Alasan Pilih Timnas Indonesia

Selasa, 25 Juni 2024 - 23:03 WIB

tvOnenews.com - Urusan hati dan keluarga menjadi alasan dua pesepakbola keturunan, Estella Loupatty dan Noa Leatomu, bergabung dalam Timnas Indonesia putri.

Kedua pemain berdarah itu mengungkapkan alasan memilih Indonesia setelah mengikuti latihan perdana bersama Garuda Pertiwi di bawah asuhan Satoru Mochizuki di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (25/6/2024) sore.

Estella yang bermain sebagai striker untuk AFC Vrouwen 1 Belanda mengaku memilih Indonesia karena ada jauh dari dalam lubuk hatinya terhadap Indonesia.

"Sejak kecil saya selalu mendambakan bermain di negara lain, saya ingin mengetahui lebih dalam mengenai kultur budaya negara asal saya (Indonesia), bagaimana mereka bermain sepak bola, dan ingin bergabung," kata Estella dalam PSSI pada Selasa. 

"Jadi ini lebih ke perasaan yang ada jauh dari dalam lubuk hati saya terhadap Indonesia," sambung Estella.

Sementara Noa yang berposisi pemain belakang untuk klub KRC Genk Ladies di Belgia menyebut keluarga yang menggilai sepak bola di mana ayahnya adalah orang asli Indonesia sebagai faktor yang mendorongnya bergabung dengan timnas putri Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:38
07:45
02:58
02:52
02:14
02:25
Viral