Wonderkid Tottenham hampir bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Bukan Cuma Jairo Riedewald, Wonderkid Tottenham Berdarah Yogyakarta Ini juga Hampir Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Senin, 24 Juni 2024 - 19:50 WIB

tvOnenews.com - Selain Jairo Riedewald, wonderkid milik Tottenham Hotspur ini juga menjadi pemain Liga Inggris yang hampir dinaturalisasi Timnas Indonesia.

Namun, proses naturalisasi terhadap bintang muda Liga Inggris terpaksa menemui kebuntuan hingga sang pemain batal membela Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia masih terus mencari pemain keturunan di Eropa guna bisa bersaing dengan tim-tim kuat Asia lainnya di turnamen bergengsi.

Apalagi, pelatih Timnas Indonesia senior Shin Tae-yong tidak menampik kalau dirinya masih mengincar sejumlah pemain keturunan Eropa untuk memperkuat skuadnya.

Bukan hanya Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia kelompok umur seperti Indra Sjafri, Bima Sakti, hingga Nova Arianto juga tak ketinggalan memanfaatkan pemain keturunan.

Keinginan para pelatih itu kemudian disambut positif oleh sejumlah pemain keturunan yang menyatakan kesiapannya apabila dipanggil Timnas Indonesia.

Salah satu pemain yang secara terbuka berkeinginan gabung ke Timnas Indonesia ialah bintang Liga Inggris keturunan Belanda yaitu Jairo Riedewald.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral