Top skor Liga Belanda siap bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Ole Romeny, Top Skor Liga Belanda Berdarah Bandung Ini Nyatakan Siap Jadi Striker Utama Timnas Indonesia

Senin, 24 Juni 2024 - 08:56 WIB

tvOnenews.com - Kegundahan Shin Tae-yong selama ini tampaknya akan usai. Terbaru, striker yang juga top skor di Liga Belanda ini nyatakan siap gabung Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong dalam beberapa kesempatan pernah mengungkapkan kalau Timnas Indonesia tengah mengalami krisis striker.

Contohnya saja saat melakoni laga uji coba melawan Tanzania dan bersua Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia tak menyarangkan sebiji gol pun ke gawang lawan.

Pun halnya ketika menang 2-0 saat berjumpa Filipina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, kedua gol tersebut justru berasal dari sektor belakang dan tengah, bukan striker.

Kondisi inilah yang akhirnya membuat Shin Tae-yong merasa kalau Timnas Indonesia harus mencari striker haus gol lagi untuk turnamen selanjutnya.

Padahal, Shin Tae-yong selama ini telah memanggil striker yang dikenal akan ketajamannya seperti Rafael Struick, Dimas Drajad, Malik Risaldi, sampai Ragnar Oratmangoen.

Akan tetapi, ketajaman yang biasanya mereka perlihatkan saat memperkuat lini serang Timnas Indonesia dalam beberapa pertandingan justru tidak tampak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral