Pelatih yang cocok gantikan STY di Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jika Shin Tae-yong Terima Tawaran Latih Korea Selatan, PSSI Bisa Pertimbangkan 3 Pelatih Grade A Ini untuk Arsiteki Timnas Indonesia

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:17 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia bisa mempertimbangkan pelatih grade A ini apabila Shin Tae-yong kembali menjadi juru latih Korea Selatan.

Seperti diketahui, PSSI dikabarkan telah memberikan perpanjangan kontrak kepada Shin Tae-yong sejak dua pekan lalu untuk kembali menangani Timnas Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan Shin Tae-yong saat menukangi Timnas Indonesia senior maupun U23 di Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Shin Tae-yong akan melatih Timnas Indonesia hingga tahun 2028 apabila dirinya menerima kontrak baru tersebut.

Namun, sampai saat ini kontrak yang diberikan PSSI tersebut belum ditandatangani oleh Shin Tae-yong lantaran sang pelatih sedang menjalani perawatan di Korea Selatan.

Tapi di tengah proses perpanjangan kontrak tersebut, Shin Tae-yong dirumorkan mendapat tawaran sebagai pelatih Timnas Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral