Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner..
Sumber :
  • AFC

Alasan Inilah yang Membuat Ivar Jenner Tak Bisa Menolak Membela Timnas Indonesia, Meski Punya Potensi untuk Timnas Belanda

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:20 WIB

tvOnenews.com - Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner menceritakan awal mula dirinya bisa bergabung dan mau dinaturalisasi untuk berseragam timnas Indonesia.

Ivar Jenner merupakan pemain naturalisasi timnas Indonesia yang selalu menjadi andalan Shin Tae-yong di level kelompok umur hingga timnas senior.

Ia menjadi jenderal lapangan tengah dan salah satu yang sangat terlihat dalam skillnya adalah ketika memberikan umpan berkelas kepada Rafael Struick.


Ivar Jenner. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Umpan jauh yang menghasilkan gol ke gawang Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia menorehkan prestasi gemilang sebagai tim debutan dengan mengalahkan tim raksasa di babak penyisihan dan perempat final memulangkan Korea Selatan.

Sayang, langkah Skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong harus terhenti di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah takluk dari Uzbekistan 2-0.

Performa apik timnas Indonesia ini tak terlepas dari peran pemain keturunan kelas Eropa yang mengisi skuad asuhan Shin Tae-yong, seperti Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral