Legenda Jepang tantang Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Seakan Tak Percaya Kalau Timnas Indonesia Sudah Mendekati Level Negaranya di Asia, Legenda Jepang Ini Tantang STY untuk...

Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:09 WIB

tvOnenews.com - Penampilan memukau Timnas Indonesia dalam sejumlah turnamen internasional mendapat atensi dari tim-tim besar Asia.

Kabar tersebut bahkan telah sampai ke legenda Jepang yang menantang Shin Tae-yong lantaran tak menyangka dengan pencapaian Timnas Indonesia itu.

Seperti diketahui, performa Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 layak mendapat apresiasi karena mewakili Asia Tenggara ke ronde ketiga.

Timnas Indonesia mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus berhak menyusul Irak ke babak selanjutnya.

Namun, di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, perjuangan Timnas Indonesia akan semakin berat karena telah ditunggu tim-tim kuat seperti Jepang, Arab Saudi, sampai Iran.

Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga kembali berpeluang menghadapi negaranya sendiri apabila Timnas Indonesia berada satu grup dengan Korea Selatan.

Meski menjadi negara dengan peringkat FIFA terendah yang mampu lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun tim-tim Asia sudah mulai pasang alarm bahaya jika bertemu Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral