Striker yang pernah ditolak STY untuk Timnas Indonesia ini direkrut klub Eredivisie.
Sumber :
  • Instagram

Disia-siakan Shin Tae-yong hingga Tak Dipilih ke Timnas Indonesia, Striker Berdarah Yogyakarta Ini Malah Direkrut Klub Liga Belanda

Jumat, 21 Juni 2024 - 21:32 WIB

tvOnenews.com - Striker keturunan Yogyakarta ini malah laris manis diburu klub raksasa Belanda meski pernah ditolak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Terbaru, striker Belanda ini telah diresmikan sebagai rekrutan klub legendaris Eredivisie yakni SC Cambuur untuk kompetisi musim 2024/2025.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia saat ini memang tengah krisis striker dan terbukti dalam beberapa turnamen terakhir skuad Garuda dilanda paceklik gol.

Padahal, deretan striker berkualitas telah silih berganti dipanggil Shin Tae-yong seperti Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Dimas Drajad, sampai Malik Risaldi.

Tapi cukup disayangkan, striker tersebut justru tak memenuhi ekspektasi Shin Tae-yong hingga membuat sang pelatih kembali membuka peluang mencari pemain baru.

Hal itulah yang kemudian membuat sejumlah pemain keturunan di Eropa berbondong-bondong menyatakan ketertarikannya untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Meski demikian, ada satu striker muda Belanda yang pernah diberi kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral