Striker keturunan Jawa ini kirim kode mau bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sulit dapat Kepercayaan dari Ronald Koeman di Belanda, Striker Keturunan Jawa Ini Mulai Pikirkan Timnas Indonesia sebagai Masa Depannya

Jumat, 21 Juni 2024 - 13:33 WIB

tvOnenews.com - Striker ini kesulitan bersaing untuk mendapatkan posisi di lini depan Belanda sehingga dirinya membuka peluang untuk bela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong masih belum berhenti mencari pemain keturunan untuk memperkuat skuadnya di turnamen mendatang.

Salah satu sektor yang kerap disoroti oleh Shin Tae-yong ialah lini serang, di mana pelatih asal Korea Selatan tersebut belum puas dengan komposisi yang ada.

Sejauh ini, Shin Tae-yong telah memanggil Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Malik Risaldi, hingga Dimas Drajad untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga pernah memercayakan Ramadhan Sananta, Hokky Caraka, sampai Witan Sulaeman di sektor serang Timnas Indonesia.

Namun, sejumlah eksperimen Shin Tae-yong tersebut belum terlalu memberi dampak berarti terhadap jumlah gol yang didapatkan Timnas Indonesia.

Bahkan sebelum menang atas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia sama sekali tak mencetak gol ketika bersua Tanzania dan Irak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral