Calon striker Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kalah Saing dengan Memphis Depay, 3 Striker Kelas Dunia Milik Belanda Ini Bisa Didekati Timnas Indonesia Demi Muluskan Ambisi ke Piala Dunia 2026

Jumat, 21 Juni 2024 - 11:51 WIB

tvOnenews.com - Jelang menatap ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tengah dihadapkan dengan suatu permasalahan.

Salah satu yang harus segera dibenahi ialah kurang tajamnya lini depan Timnas Indonesia yang dalam beberapa waktu terakhir kesulitan mencetak gol.

Padahal, calon lawan Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mempunyai striker hebat yang dikenal sebagai pencetak gol handal.

Sejauh ini, Shin Tae-yong telah memanggil beberapa striker seperti Rafael Struick, Malik Risaldi, Dimas Drajad, hingga Ragnar Oratmangoen untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia.

Namun cukup disayangkan, kontribusi gol dari striker andalan Shin Tae-yong itu terbilang minim bahkan seringkali gagal dalam mengonversi peluang ke gawang lawan.

Maka dari itu, seusai laga menghadapi Filipina, Shin Tae-yong berujar bahwa dirinya tak menutup kemungkinan bakal kembali mencari striker keturunan berkualitas di Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral