Ucapan pelatih Belanda ini bikin suporter Timnas Indonesia meradang.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Omongan Pelatih Belanda kepada Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Ini Bikin Suporter Timnas Indonesia Meradang, Dia Bilang...

Jumat, 21 Juni 2024 - 11:15 WIB

tvOnenews.com - Perkataan salah satu pelatih Belanda membuat suporter Timnas Indonesia marah usai menyinggung pemain kesayangan Shin Tae-yong ini.

Padahal, pemain Timnas Indonesia tersebut tampil cukup bagus sejak dinaturalisasi oleh PSSI dan menjalani debut pada awal Maret 2024 silam.

Seperti diketahui, cukup banyak pemain Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang saat ini memutuskan untuk melanjutkan karier di luar negeri seperti Eropa.

Bahkan, ada dari pemain Timnas Indonesia tersebut yang kini bermain untuk klub-klub besar Eropa hingga tak jarang menjadi sorotan.

Berbekal pengalaman bermain di Eropa, pada akhirnya pemain-pemain ini berhasil mengangkat prestasi Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Terbaru, Timnas Indonesia untuk kali pertama sukses memastikan lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai kandaskan Filipina dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Shin Tae-yong mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan sekaligus mendampingi Irak yang telah lebih dahulu lolos.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral