Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Pantas Dijuluki The Professor, Ternyata Thom Haye Punya Cara Berkelas Saat Menghadapi Kritikan dari Netizen Timnas Indonesia

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye mengungkapkan cara jitu untuk menepis kritikan netizen kala skuad Garuda terpuruk dan meraih hasil minor.

Para pemain Timnas Indonesia kerap kali menjadi sasaran empuk kritikan netizen usai bermain buruk dan kalah dalam sebuah pertandingan.

Salah satu kritikan yang dilayangkan netizen itu terjadi saat Timnas Indonesia meraih kekalahan 2-0 dari Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni lalu.

Dua gol yang tercipta pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu murni akibat kesalahan individu yang dilakukan para pemain Timnas Indonesia.

Thom Haye yang sudah lama berkarier di Liga Belanda itu memilih untuk bercermin dari pengalaman panjangnya sebagai pemain sepak bola.

Pemain berusia 29 tahun itu menyebut bila sebuah kritikan sudah menjadi hal yang biasa dan menjadi makanan sehari-hari setiap pemain sepak bola dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral