Masih Ada 6 Lagi Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia Supaya Bisa Tampil Sangar di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • PSSI

Masih Ada 6 Lagi Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia Supaya Bisa Tampil Sangar di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:18 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia menjadi satu-satunya wakil di Asia Tenggara yang berhak lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Asia. 

Babak ini akan jauh lebih sulit dibandingkan babak kualifikasi kedua. Timnas Indonesia diperkirakan akan menghadapi tim-tim kontinental papan atas seperti Jepang, Iran, Korea, Australia, hingga Arab Saudi.

PSSI berencana terus menambah pemain naturalisasi dengan ambisi membantu Timnas Indonesia meningkatkan daya saingnya untuk mengikuti babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI telah mendekati setidaknya 6 pemain yang bermain di Eropa untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia, yakni Emil Audero (Inter Milan), Kevin Diks (FC Copenhagen), Mees Hilgers (FC Twente), Jairo Riedewald (Crystal Palace), Jayden Oosterwolde (Fenerbahce), dan Ole Romeny (FC Utrecht ).

Jika bintang-bintang tersebut berhasil didatangkan kembali PSSI sebelum dimulainya babak ketiga kualifikasi Piala Dunia pada September 2024, maka kekuatan tim Indonesia dijamin akan semakin meningkat secara signifikan. 

Hal tersebut sangat mungkin terjadi karena baru-baru ini, pelatih Shin Tae-yong juga menegaskan bahwa skuad Garuda mempunyai kemampuan untuk mendatangkan lebih banyak pemain naturalisasi dalam waktu dekat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral