Ernando Ari Kenang Kembali Saat Jadi Korban Dokter Gadungan Timnas, Sampai Shin Tae-yong Minta Stop.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/Antara/Instagram-Ernando Ari

Ernando Ari Kenang Kembali Saat Jadi Korban Dokter Gadungan Timnas, Sampai Shin Tae-yong Minta Stop

Selasa, 18 Juni 2024 - 01:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari mengenang kembali saat jadi korban dokter gadungan timnas, Elwizan Aminuddin

Ernando Ari bersama Saddam Gaffar menjadi pemain korban dokter gadungan saat masih memperkuat Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Dunia U-20 yang harusnya digelar pada 2020 silam. 

Saat itu, Ernando Ari sudah mengeluhkan kondisi bahu kirinya yang dislokasi pada sang dokter. Namun alih-alih memberikan solusi, sang dokter yang ternyata palsu ini justru mengkritik mental pemain Persebaya ini. 

"Aku waktu di Thailand, persiapan buat Piala Dunia, yang U-20, yang tidak jadi karena (pandemi) Covid-19, akhirnya di Thailand, ini sudah lepas, kiri, lepas, dengan enaknya dia bilang 'mentalmu dek' 'kuatin dek mentalmu'," kenang Ernando Ari dikutip dari laman Sport77 Official, Selasa (18/6/2024). 

Ernando bahkan masih ingat betul ketika dokter gadungan itu mengkritik mentalnya. Bahkan dia menyebut apapun sakit pemain akan diberikan obat-obatan warung. 

Sampai akhirnya titik kekesalan Ernando Ari memuncak ketika Saddam Gaffar dilarikan ke rumah sakit karean cedera hamstring yang seharusnya bisa dipulihkan dengan fisioterapi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral