Cristian Gonzales nonton langsung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Bantah Klaim PSSI, Cristian Gonzales Ungkap Sosok yang Buat Dirinya Bisa Nonton Langsung Timnas Indonesia vs Filipina di GBK

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:18 WIB

tvOnenews.com - Eks pemain naturalisasi asal Uruguay Cristian Gonzales mengungkapkan sosok yang membuat dirinya bisa menonton laga Timnas Indonesia vs Filipina.

Sebagaimana diketahui, nama Cristian Gonzales kembali menjadi pembicaraan publik lantaran dirinya terlihat menonton perjuangan Timnas Indonesia.

Ketika itu, Cristian Gonzales bersama keluarganya menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia vs Filipina secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun yang menjadi sorotan netizen ialah saat Cristian Gonzales justru tidak duduk di bangku VIP, melainkan hanya di tribun bersama suporter Timnas Indonesia lainnya.

Meski berbaur dengan suporter lainnya, namun dalam video tersebut tampak Cristian Gonzales tak kuasa menahan harunya saat Timnas Indonesia menang atas Filipina.

Kemenangan itu sekaligus membuat skuad Shin Tae-yong untuk pertama kalinya lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sepanjang sejarah. 

Selain itu, Timnas Indonesia juga menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang mampu menembus ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral