Media China prediksi Timnas Indonesia akan setara dengan Jepang dan Iran.
Sumber :
  • X @TimnasIndonesia

Kesampingkan Vietnam, Media China Prediksi Timnas Indonesia Sebentar Lagi akan Berada di Level yang Sama dengan Jepang dan Iran, Kok Bisa?

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:40 WIB

tvOnenews.com - Media ternama asal China mengungkapkan bahwa tak lama lagi Timnas Indonesia bisa saja berada di level yang sama dengan Jepang dan Iran.

Prediksi tersebut dirilis dalam sebuah artikel yang dimuat oleh salah satu media asal China seusai Timnas Indonesia memastikan tempat di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, kemenangan atas Filipina di laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 memiliki arti yang sangat besar bagi Timnas Indonesia.

Skuad besutan Shin Tae-yong itu untuk kali pertama bisa menembus ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia dan punya kans besar tampil di putaran final.

Tidak hanya itu, Timnas Indonesia juga menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang mampu bersaing di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam perjalanannya, Timnas Indonesia mempecundangi rival ASEAN mereka seperti Thailand, Vietnam, hingga Malaysia yang terhenti di penyisihan grup.

Situasi inilah yang kemudian membuat skuad Garuda menjadi sorotan dari tim-tim kuat Asia dan dianggap menjadi kekuatan baru yang tak bisa diremehkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral