Bintang termahal Liga Belanda komentari debut Calvin Verdonk bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Kasih Kode Keras di Instagram Calvin Verdonk, Dua Pemain Termahal Liga Belanda Ini Mulai Berpikir Ulang Terima Tawaran Timnas Indonesia?

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:56 WIB

tvOnenews.com - Pemain termahal di Liga Belanda ini mengomentari debut Calvin Verdonk bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sontak saja, netizen tanah air beramai-ramai menganggap kalau mereka juga mulai membuka hatinya untuk kembali memikirkan tawaran gabung Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, dalam laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ada wajah baru yang menghiasi skuad asuhan Shin Tae-yong. 

Dia adalah Calvin Verdonk yang belum lama ini telah menyelesaikan proses naturalisasi dan resmi disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Maka dari itu, Calvin Verdonk baru bisa diturunkan saat Timnas Indonesia berjumpa Filipina dan terpaksa absen saat tim Garuda menghadapi Irak.

Tak mau sia-siakan debutnya bersama Timnas Indonesia, penampilan Calvin Verdonk di laga perdananya langsung menyihir jutaan pasang mata yang saksikan kiprah skuad Garuda.

Meskipun tidak tampil penuh di pertandingan itu, namun Calvin Verdonk berhasil menciptakan tiga peluang dan dua di antaranya merupakan tembakan ke gawang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral