Media Jepang khawatir kalau bertemu Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Padahal Nomor Satu di Asia, Media Jepang Justru Khawatir Kalau Negaranya Harus Bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Alasannya...

Sabtu, 15 Juni 2024 - 08:59 WIB

tvOnenews.com - Media asal Jepang ini mengaku kalau mereka khawatir dengan perkembangan pesat Timnas Indonesia yang saat ini dipimpin Shin Tae-yong.

Hal ini berkaca dari pencapaian Timnas Indonesia yang menuai prestasi di level Asia. Terbaru, skuad Garuda lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bukan tidak mungkin kalau Timnas Indonesia nantinya bakal berhadapan dengan Jepang yang sama-sama melaju ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong untuk pertama kalinya bisa masuk ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai kandaskan Filipina.

Kemenangan atas Filipina membuat Timnas Indonesia dapat tambahan tiga poin sekaligus memperlebar jarak dari rival di grup F yakni Vietnam yang kalah dari Irak.

Tidak hanya itu, kelolosan tersebut juga cukup spesial bagi Timnas Indonesia lantaran menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang bisa mencapai babak tersebut.

Meski demikian, keberhasilan Timnas Indonesia mencapai ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 justru menjadi ancaman bagi tim nomor satu Asia, Jepang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral