Terbukti Punya Kualitas, Pandit Senior Ini Sebut Permainan Timnas Indonesia Naik Level Berkat Kehadiran Pemain Diaspora.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

Terbukti Punya Kualitas, Pandit Senior Ini Sebut Permainan Timnas Indonesia Naik Level Berkat Kehadiran Pemain Diaspora

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pandit senior, Binder Singh menyebut bila Timnas Indonesia tidak akan meningkat secara level permainan tanpa adanya kehadiran para pemain diaspora.

Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Filipina 2-0 pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (11/6/2024).

Dua gol yang tercipta pada laga semalam itu berkat kontribusi dari para pemain diaspora Timnas Indonesia, yakni Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On.

Thom Haye yang bermain sejak menit awal mampu membuka keunggulan bari skuad Garuda melalui sepakan cantik dari luar kotak penalti di babak pertama.

Kemudian, gol kedua Timnas Indonesia mampu diciptakan berkat sundulan dari Rizky Ridho di babak kedua saat menghadapi Filipina.

Tandukan yang merobek jala gawang kiper Kevin Mendoza itu berawal dari servis tendangan bebas yang dilesatkan Nathan Tjoe-A-On.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral