Legenda Australia sudah prediksi kehebatan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ternyata Benar Apa Kata Legenda Australia Ini, Dulu Timnas Indonesia Hanya Jadi Bulan-bulanan Negara Asia, Sekarang...

Rabu, 12 Juni 2024 - 09:01 WIB

tvOnenews.com - Perkataan legenda tim nasional Australia ini seakan-akan hampir benar tentang kiprah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dia bahkan terkejut dengan perkembangan Timnas Indonesia yang dirasa sangat cepat hingga mematahkan segala asumsinya beberapa waktu silam.

Terbaru, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong memastikan tempat untuk lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Filipina.

Kepastian ini didapat setelah Timnas Indonesia menang dari Filipina dengan skor 2-0 dan di laga lainnya Vietnam tak berdaya saat melawan Irak dalam lanjutan grup F.

Sejak awal pertandingan, Timnas Indonesia memang jauh lebih diunggulkan dari sang lawan bahkan pelatih Filipina sudah berancang-ancang untuk gunakan strategi bertahan.

Seperti yang diprediksi sebelumnya, Timnas Indonesia langsung tampil menekan lini bertahan Filipina sejak awal laga hingga membuat lawan kesulitan mengembangkan permainannya.

Terbukti, Timnas Indonesia mendominasi semua lini permainan dengan unggul 54 persen penguasaan bola serta 20 kali melepaskan tendangan ke gawang Filipina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral