Pelatih Filipina, Tom Saintfiet ungkap soal peluang untuk mengalahkan timnas Indonesia..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Reaksi Tak Biasa Pelatih Filipina Sudah Ketar-ketir Sebut Kehebatan Timnas Indonesia Setara dengan Tim Langganan Piala Dunia: Tim Garuda ...

Minggu, 9 Juni 2024 - 19:17 WIB

tvOnenews.com -  Jelang pertandingan timnas Indonesia vs Filipina di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pelatih timnas Filipina, Tom Saintfiet mengakui kehebatan timnas Indonesia dengan performa di ajang sebelumnya, dan keberadaan pemain kelas Eropa menjadi tantangan.

Diketahui, timnas Indonesia baru saja takluk dari Irak 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis (6/6/2024).

Di hadapan ribuan suporter, skuad Garuda ternyata tidak bisa berbuat banyak melawan Singa Mesopotamia, tim asuhan Shin Tae-yong pun menyerah 0-2.


Laga timnas Indonesia vs Irak. (PSSI)

Gol pertama Irak tercipta dari Aymen Hussein melakukan eksekusi penalti dengan baik, setelah Justin Hubner (54') melakukan handball di kotak terlarang.

Kemudian di penghujung babak kedua, tepatnya di menit ke-88 Ernando Ari melakukan blunder. Ia menggocek bola di hadapan dua pemain Irak yang berdiri tanpa pengawalan.

Ernando Ari yang bukan tipikal kiper jago gocek, bola pun dengan mudah direbut oleh striker muda Irak Ali Jasim yang menendang bola dengan mudah ke gawang Ernando.

Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dan kesulitan mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral