Keputusan Shin Tae-yong tak panggil striker ini bikin lini depan Timnas Indonesia tumpul?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Terkuak Sudah Alasan Tumpulnya Lini Depan Timnas Indonesia, Apa karena Shin Tae-yong Pernah Sia-siakan Striker Potensial Ini?

Sabtu, 8 Juni 2024 - 14:03 WIB

tvOnenews.com - Mungkin karena Shin Tae-yong pernah melakukan hal ini, Timnas Indonesia jadi kesulitan dalam mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia memang sedang mengalami paceklik gol dalam dua laga terakhir yakni melawan Tanzania dan terbaru saat bersua Irak.

Situasi inilah yang akhirnya membuat Timnas Indonesia kesulitan untuk mengeklaim kemenangan bahkan bisa berujung kekalahan bagi skuad Shin Tae-yong.

Belum lama ini, lini depan Timnas Indonesia mengalami kemandekan dalam mencetak gol saat berjumpa Tanzania di laga persahabatan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat itu, skuad Garuda menciptakan banyak peluang ke gawang Tanzania, namun sayang hal tersebut gagal dikonversi menjadi gol oleh lini depan Timnas Indonesia.

Alhasil, skor imbang tanpa gol mengakhiri pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Tanzania pada Minggu (2/6/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral