Media Korea sekarang puji pelatih Vietnam bukan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Lagi Puji Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalah dari Irak, Media Korea Kini Alihkan Sanjungan kepada Pelatih Vietnam, Katanya Dia...

Jumat, 7 Juni 2024 - 10:29 WIB

tvOnenews.com - Media populer asal Korea Selatan kini mengalihkan pujiannya kepada pelatih Vietnam, meski pada awalnya pernah menyanjung Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong baru saja menelan kekalahan atas Irak dalam lanjutan pertandingan kelima grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis sore (6/6/2024) itu, pasukan Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 0-2.

Timnas Indonesia sebenernya tampil cukup dominan di pertandingan kali ini dengan unggul dalam penguasaan bola hingga jumlah tembakan ke gawang pada babak pertama.

Namun sangat disayangkan, sejumlah kesalahan individu dari pemain Timnas Indonesia membuat Irak bisa memanfaatkan hal tersebut.

Di awal babak kedua tendangan pemain Irak mengenai tangan dari Justin Hubner hingga berujung penalti yang sukses dilesakkan oleh Aymen Hussein pada menit 59.

Tak lama berselang, kapten Timnas Indonesia Jordi Amat melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Irak hingga membuat wasit Shaun Evans mengeluarkannya dari lapangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral