Pernah ditawar Barcelona dan bawa Persib Bandung juara Liga 1, nasib pemain ini sekarang tragis.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Dulu Berjaya Sumbang Trofi untuk Persib Bandung hingga Ditawar Barcelona, Nasib Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Sekarang Justru Tragis

Selasa, 4 Juni 2024 - 13:36 WIB

tvOnenews.com - Mantan pemain Timnas Indonesia ini pernah mendapat tawaran dari Barcelona hingga membawa Persib Bandung juara Liga 1 dan Piala Presiden.

Namun, kariernya saat ini justru semakin tak terdengar bahkan baru-baru ini, gaji mantan pemain Timnas Indonesia itu dipotong oleh klubnya sendiri.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kerap melahirkan bakat-bakat hebat yang nantinya diharapkan bisa memberikan prestasi di kancah internasional.

Di antara pemain tersebut, ada yang kariernya cemerlang dan ada juga yang petualangannya di sepak bola Indonesia kian meredup.

Salah satu pemain yang mengalami hal tersebut ialah Zulham Zamrun, winger andalan Alfred Riedl ketika membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016.

Sebelum dipanggil Alfred Riedl, Zulham Zamrun tampil luar biasa bagi klubnya yakni Persib Bandung dengan mempersembahkan trofi Liga 1 dan Piala Presiden.

Tidak hanya itu, Zulham Zamrun bahkan pernah dijuluki sebagai CR7-nya Timnas Indonesia karena selebrasi khasnya yang meniru bintang dunia Cristiano Ronaldo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral