Media Vietnam bocorkan besaran gaji Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Tiba-tiba Saja Media Vietnam Spill Gaji yang Bakal Diterima Shin Tae-yong Jika Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia

Senin, 3 Juni 2024 - 15:16 WIB

tvOnenews.com - Media asal Vietnam Dantri membocorkan gaji yang bakal diterima oleh Shin Tae-yong apabila menyetujui perpanjangan kontrak dari Timnas Indonesia.

Menurut media tersebut, Shin Tae-yong akan menjadi pelatih termahal di Asia Tenggara mengalahkan juru latih dari Vietnam dan Thailand.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI Erick Thohir sebelumnya menjanjikan kontrak baru kepada Shin Tae-yong apabila membawa Timnas Indonesia lolos ke empat besar Piala Asia U23.

Hal ini tidak terlepas dari desakan penggemar sepak bola nasional yang menginginkan agar kontrak Shin Tae-yong diperpanjang buntut prestasi cemerlang dari sang pelatih saat menukangi Timnas Indonesia.

Sejak melatih Timnas Indonesia pada akhir 2019, Shin Tae-yong langsung memberikan perubahan positif terhadap skuad Garuda di sejumlah turnamen.

Di Piala Asia senior 2023, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia untuk pertama kalinya melaju dari babak penyisihan grup semenjak berpartisipasi pada 1996.

Pun di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pasukan Shin Tae-yong hanya memerlukan sekali kemenangan saja untuk bisa lolos ke ronde ketiga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral