Wonderkid Timnas Indonesia yang kariernya meredup.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Padahal Dulu Laris Manis Diburu Klub Eropa, Karier 5 Wonderkid Timnas Indonesia Ini Justru Kian Meredup di Level Senior

Jumat, 17 Mei 2024 - 16:30 WIB

tvOnenews.com - Karier mantan wonderkid Timnas Indonesia ini kian meredup meskipun sebelumnya pernah banjir tawaran dari klub-klub Eropa.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tak pernah kehabisan talenta muda yang tersebar di seluruh negeri hingga mendapat atensi dari internasional.

Bahkan, para pemain ini mendapat julukan wonderkid dari penggemar sepak bola karena bakatnya yang mumpuni meskipun masih berusia muda.

Tidak hanya itu, kemampuan mereka sampai menarik klub-klub dari luar negeri hingga Eropa yang secara terbuka menyatakan minatnya untuk merekrut wonderkid itu.

Apalagi di era pelatih Shin Tae-yong yang membawa Timnas Indonesia dengan pemain muda membuat talenta lokal bisa berkembang di level Asia.

Sebut saja Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, hingga Asnawi Mangkualam talenta muda Timnas Indonesia yang kini direkrut oleh klub luar negeri.

Namun, jauh sebelum para pemain itu bersinar di bawah asuhan Shin Tae-yong, nama-nama ini pernah disebut sebagai talenta berbakat Timnas Indonesia.

Mereka sampai diburu oleh sejumlah klub luar negeri berkat kehebatannya serta sempat digadang-gadang menjadi andalan Timnas Indonesia di masa depan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral