Elkan Baggott bisa main di Premier League.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Meski Terhalang Regulasi karena Statusnya sebagai WNI, Elkan Baggott Tetap Bisa Tampil di Premier League Bersama Ipswich Town, Asalkan...

Minggu, 12 Mei 2024 - 09:53 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott diisukan tidak bisa main untuk Ipswich Town di Premier League musim depan karena terhalang regulasi.

Hal ini dikarenakan Timnas Indonesia yang dibela Elkan Baggott tidak masuk kriteria negara asal pemain yang bisa tampil di Premier League.

Sebagaimana diketahui, klub Elkan Baggott Ipswich Town baru saja memastikan promosi ke Premier League usai finis di posisi kedua Divisi Championship.

Ini menjadi kali pertama Ipswich Town kembali ke Premier League setelah terdegradasi dari kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut pada 2002.

Elkan Baggott menjadi salah satu bagian penting dari promosi Ipswich Town ke Premier League walaupun dia dipinjamkan sepanjang musim ini ke Bristol Rovers.

Bintang muda Timnas Indonesia itu merupakan didikan asli dari Ipswich Town dan dia telah bermain di klub tersebut sejak tahun 2019.

Elkan Baggott telah merasakan tampil bagi Ipswich Town di segala kelompok umur, mulai dari U18, U21, hingga level senior meskipun sempat beberapa kali dipinjamkan ke tim lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral