Wonderkid keturunan Jawa Timur.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Shin Tae-yong Tak Perlu Khawatir Jika Rafael Struick Absen, Wonderkid Eropa Keturunan Jawa Timur Ini Siap Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 - 10:49 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid keturunan Jawa Timur ini bisa menjadi opsi di lini depan Timnas Indonesia apabila Rafael Struick tak bisa gabung ke skuad Shin Tae-yong.

Dalam beberapa waktu terakhir, Timnas Indonesia memang tengah dihadapkan dengan kesulitan mencari striker yang berbahaya bagi lawan.

Saat ini, Shin Tae-yong hanya mengandalkan empat striker untuk timnya seperti Rafael Struick, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, dan Dimas Drajad.

Di sejumlah kejuaraan yang telah diikuti oleh Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selalu memanggil keempat pemain tersebut untuk mengisi lini depan.

Akan tetapi, hanya Rafael Struick saja yang sejauh ini posisinya tidak tergantikan sebagai penyerang utama Timnas Indonesia senior maupun U23.

Rafael Struick juga turut menyumbang dua gol saat Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U23 lalu.

Kendati demikian, performa Rafael Struick kerap naik turun sehingga terkadang dirinya kesulitan untuk mencetak gol bagi skuad Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral