Evan Dimas Tak Lagi Perkuat Timnas Indonesia Bersama Pelatih Shin Tae Yong.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Pernah Harumkan Timnas Indonesia U-23, Kini Evan Dimas Seolah Terlupakan, Mantan Wonderkid Ini Tersingkir oleh Shin Tae-yong

Jumat, 26 April 2024 - 14:51 WIB

tvOnenews.com - Nama Evan Dimas sudah tak asing lagi, mantan Wonderkid Timnas Indonesia ini sempat santer dibicarakan oleh sepakbola Indonesia. 

Bahkan, pemain dengan nama lengkap Evan Dimas Darmono ini sempat digadang-gadang menjadi penerus dari Firman Utina di Timnas Indonesia.

Tak disangka, kini Evan Dimas justru meredup dan tak pernah dipanggil kembali untuk perkuat Timnas Indonesia sejak Shin Tae-yong menjadi pelatihnya.

Begitu juga nasibnya di klub, padahal sebelumnya Evan Dimas sempat merumput bersama Arema FC

Meski sudah menjadi bagian dari Arema FC sejak musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, tapi Evan Dimas terpaksa harus meninggalkan klub kebanggaan Kota Malang ini dan bergabung pada PSIS Semarang.

Performanya di klub semakin menurun, hal ini tak lepas dari cedera yang dialaminya pada sesi persiapan pra-musim dan membuatnya harus beristirahat untuk waktu lama.

Padahal skill yang dimilikinya bukan sembarangan, gelandang berusia 28 tahun ini memiliki akurasi umpan yang tinggi bahkan menurut data statistik dapat mencapai lebih dari 93 persen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral