Nathan Banjir Sorotan Seusai Timnas Indonesia U-23 Bungkam Austrlia, Netizen Singgung Didikan Eredivisie.
Sumber :
  • Instagram/Nathan Tjoe-A-On

Nathan Banjir Sorotan Seusai Bungkam Australia, Netizen Singgung Didikan Eredivisie

Kamis, 18 April 2024 - 22:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On, mendapatkan banyak sorotan setelah tampil apik ketika mengalahkan Australia dalam matchday kedua Grup A Piala Asia U-23, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024).

Timnas Indonesia U-23 tampil heroik ketika menghadapi Australia. Skuad asuhan Shin Tae-yong langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama pertandingan. 

Witan Sulaeman dan kawan-kawan tidak ragu menggempur pertahanan sang lawan. Puncaknya, gol yang dinanti lahir pada menit ke-45. 

Gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Komang Teguh, setelah menanduk bola hasil tendangan Nathan yang memaksimalkan kemelut di area kotak penalti Australia. 

Timnas Indonesia U-23 pun memastikan tiga poin karena tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Nathan pun menjadi salah satu pemain yang bersinar karena tampil solid dalam laga kali ini. 

Nathan yang dimainkan pelatih Shin Tae-yong di sektor tengah bermain solid dalam bertahan maupun menyerang. Dia berulang kali mampu menghadirkan ancaman untuk pertahanan Australia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral