Marselino Ferdinan Kena Perlakuan Kasar dari Pemain Vietnam, Bintang Timnas Indonesia ini Langsung....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Tak Terima Marselino Ferdinan Kena Perlakuan Kasar dari Pemain Vietnam, Bintang Timnas Indonesia ini Langsung Balas dengan ‘Hukum Rimba’

Sabtu, 6 April 2024 - 17:34 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia baru saja meraih dua kemenangan melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Timnas Indonesia berhasil menaklukan Vietnam 3 gol tanpa balas saat pertandingan yang berlangsung di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024) lalu. 

Pertandingan melawan Vietnam kerap menjadi laga yang sengit, namun Timnas Indonesia selalu berhasil meraih kemenangan, terutama dalam tiga pertemuan terakhir. 

Yang berbeda dari beberapa pertandingan sebelumnya, dalam laga melawan Vietnam ini, Timnas Indonesia diperkuat oleh pemain naturalisasi baru, yaitu Jay Idzes dan Nathan Tjeo-A-On.

Sebelum bertamu ke My Dinh Stadium, Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada pada Kamis (21/03/24) malam WIB.

Kekuatan baru ini dapat mengantarkan Timnas Indonesia menang atas laga panas melawan Vietnam ini.

Duel antara Timnas Indonesia melawan Vietnam selalu berlangsung panas dan juga keras, bahkan sejak menit-menit awal pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral