Safee Sali dan Ferdy Druijf.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia, Malaysia akan Punya Striker yang Berpotensi seperti Safee Sali

Jumat, 5 April 2024 - 09:29 WIB

tvOnenews.com - Malaysia berpeluang memiliki penyerang tajam seperti Safee Sali ketika dikabarkan bakal menaturalisasi pemain keturunan, Ferdy Druijf. Kabar tersebut buruk bagi Timnas Indonesia karena Safee Sali merupakan momok menakutkan.

Pemain keturunan yang dikabarkan tertarik untuk membela Malaysia adalah pemain PEC Zwolle di Eredivisie Belanda, Ferdy Druijf. Dia memiliki keturunan Malaysia dari sang nenek.

Dikutip dari media Malaysia, Makan Bola, Ferdy Druijf sangat berminat untuk membela Malaysia. Saat ini, lanjut dia, dokumen yang diperlukan untuk naturalisasi sedang dipersiapkan.

“Keinginan saya untuk bermain buat Malaysia ada, tetapi buat masa ini saya sedang menyediakan dokumen yang membuktikan nenek saya dilahirkan di Malaysia,” ujar Ferdy dikutip Frfuturetalents di laman X.

Secara statistik musim ini, Ferdy Druijf  memang sangat menjanjikan sebagai seorang striker ganas haus gol dibandingkan Ragnar Oratmangoen. Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, Ferdy Druijf telah bermain sebanyak 15 pertandingan untuk PEC Zwolle.

Hebatnya, pemain berusia 26 tahun tersebut sukses mencetak lima gol dan dua assist untuk PEC Zwolle di Eredivisie. Akan tetapi, dia mengalami cedera lutut yang membuatnya tidak bermain sejak 20 Januari 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral