Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye.
Sumber :
  • Instagram - Thom Haye

Suporter Timnas Indonesia Bisa Tenang, Thom Haye Sudah Punya Cara Bikin Vietnam Hancur Lebur

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:54 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye mengaku sudah mempelajari permainan Vietnam jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh, Hanoi, Kamis (21/3/2024).

Thom Haye mengaku mempelajari permainan Vietnam saat menghadapi Timnas Indonesia pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pekan lalu.

Berdasarkan pertandingan tersebut, Thom Haye menilai Timnas Indonesia tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan Vietnam yang juga berburu kemenangan.

"Saya pikir seperti yang Anda lihat dalam pertandingan pertama, itu pertandingan yang sulit. Saya pikir Vietnam juga bisa bermain dengan sangat fisik," ujar Thom Haye dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/3).

Menurut pemain SC Heerenveen ini, salah satu cara untuk bisa mengalahkan tim berjuluk The Golden Stars Warriors itu adalah dengan mempertahankan Intensitas yang tinggi.

"Jadi saya pikir penting bagi kami untuk membawa intensitas yang sama seperti mereka dan kemudian mencoba dengan sepak bola yang bagus untuk mengalahkan mereka," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral