Klub-klub Liga Korea Berlomba Datangkan Megawati Hangestri “Kedua”, KOVO sampai Bahas Ulang Regulasi Pemain Asing.
Sumber :
  • KOVO

Klub-klub Liga Korea Berlomba Datangkan Megawati Hangestri “Kedua”, KOVO sampai Bahas Ulang Regulasi Pemain Asing

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:12 WIB

tvOnenews.com - Gara-gara animo Megawati Hangestri Federasi bola voli Korea Selatan (KOVO) sampai mengubah regulasi pemain asing V League. Mengingat klub-klub lain juga ingin mendatangkan pemain semacam Mega.

Presiden KOVO Cho Won-tae mengatakan semenjak kehadiran Megawati Hangestri di klub Red Sparks pemain asli Korea atau pemain lokal seakan kesulitan bersaing. 

Perubahan tersebut berfokus pada pengetatan aturan terkait pemain asing di masing-masing klub voli Korea. Sebelumnya klub-klub diizinkan untuk memiliki beberapa pemain asing dalam skuad mereka. 

Keputusan ini diumumkan oleh Ketua Komisaris KOVO Cho Won-tae yang menunjukkan pentingnya mengadaptasi peraturan untuk merubah peraturan permainan dan meningkatkan daya saing. 

Menurut Cho Won-tae langkah ini diambil sebagai respons terhadap tren peningkatan minat klub untuk mendatangkan pemain asing setelah keberhasilan Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks. 

Megawati Hangestri telah mencuri perhatian di kancah voli asia dan internasional. Ia terbukti menjadi katalisator bagi perubahan Red Sparks. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral