Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Viral Foto Pratama Arhan Berfoto dengan Cewek-cewek Cantik Korea Tanpa Kehadiran Zize

Kamis, 29 Februari 2024 - 18:08 WIB

tvOnenews.com - Viral di media sosial bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan berfoto dengan empat cewek cantik Korea tanpa kehadiran sang istri, Azizah Salsha alias Zize.

Pada Kamis (29/2/2024), sejumlah akun di media sosial Instagram dan TikTok membagikan foto Pratama Arhan sedang berfoto sambil mengenakan  syal klub terbarunya, Suwon FC.

Menariknya, dalam foto tersebut Pratama Arhan berfoto dengan cewek-cewek cantik yang mengenakan jersei Suwon FC. Dia berada di tengah, sedangkan dua cewek lainnya mengapitnya.

Sontak, foto tersebut mendapat beragam reaksi dari para netizen di kolom komentar. Mereka seraya bercanda memperingatkan Arhan untuk tidak macam-macam karena sudah memiliki Zize sebagai istri.

Arhan memang baru bergabung dengan Suwon FC yang bermain di K League 1 pada musim ini. Dia memutuskan pindah setelah kontraknya dengan Tokyo Verdy di Liga Jepang telah berakhir.

Pemain berusia 22 tahun ini sedang mempersiapkan musim baru bersama Suwon FC yang akan mulai digelar pada Maret 2024. Namun, eks pemain PSIS Semarang ini tampaknya tidak akan lama di Korea.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
16:17
02:37
01:50
01:52
07:34
Viral