Kiper Australia Matthew Ryan.
Sumber :
  • Socceroos

Penjaga Gawang Australia Sebut Timnas Indonesia Berikan Masalah kepada Timnya, Sampai Skuad Socceroos Harus Lakukan Hal Ini...

Senin, 29 Januari 2024 - 11:31 WIB

tvOnenews.com - Penjaga gawang Australia mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia memberikan masalah bagi timnya saat berhadapan di laga 16 besar.

Dalam pertandingan itu, Australia sukses menyelesaikan laga dengan kemenangan 4-0 sekaligus melenggang ke perempat final Piala Asia 2023.

Di babak perempat final Piala Asia 2023, Australia akan menghadapi pemenang antara Arab Saudi dan Korea Selatan yang baru mulai bertanding besok.

Timnas Indonesia sebetulnya mengambil inisiatif permainan pada awal laga dengan mengurung lini pertahanan Australia.

Bahkan pada babak pertama, Timnas Indonesia unggul dalam jumlah tendangan ke gawang hingga penguasaan bola yang tak jauh berbeda dari Australia.

Akan tetapi, faktor pengalaman hingga kekuatan fisik para punggawa Australia membuat mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan atas Timnas Indonesia.

Australia menang dengan keunggulan 4-0 melalui gol bunuh diri dari pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott serta Martin Boyle, Craig Goodwin, dan Harry Souttar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral