Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Timnas Indonesia Asah Kekompakan Jelang Laga Kontra Irak

Senin, 15 Januari 2024 - 14:36 WIB

tvOnenews.comTimnas Indonesia terus mempersiapkan tim jelang menghadapi Irak pada laga Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Senin (15/1/2024).

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi mengatakan bahwa jelang pertandingan kontra Irak, fokus ke tim lebih ke membangun kekompakan tim.

“Persiapannya kita lebih untuk membangun kekompakan tim dan juga cara mengasah taktikal tim untuk melawan Irak," ujar Ernando dikutip dari laman resmi PSSI.

Melawan Irak, tim pelatih sudah menganalisis permainan hingga pemain-pemain yang harus diwaspadai oleh Skuad Garuda. Para pemain pun sudah mempersiapkannya di sesi latihan.

Namun, Ernando menegaskan bahwa seluruh pemain yang dimiliki Irak sama bahayanya. Oleh karena itu, perlu fokus dan konsentrasi tinggi agar tidak kecolongan.

"Semua pemainnya harus kita waspadai, karena kita harus fokus di setiap menitnya. Irak juga tim yang matang, dan juga kekompakan mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, jadi kita harus fokus,”  katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral