Striker Timnas Indonesia (Ramadhan Sananta - Dimas Drajad) dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong..
Sumber :
  • tvOnenews - Julio Trisaputra

Bakal Kembali Lawan Irak, Striker Timnas Indonesia Ini Ungkap Alasan Mengapa Shin Tae-yong Pakai 2 Striker, Ternyata ..

Selasa, 9 Januari 2024 - 15:13 WIB

tvOnenews.com - Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad ungkap taktik yang digunakan Shin Tae-yong, dan faktor kekalahan Timnas Indonesia atas Irak di laga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Kilas balik, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong meraih hasil minor dalam dua laga tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, skuad Garuda hanya mampu mencuri satu poin setelah menahan imbang The Azkals dengan skor 1-1, poin itu juga diraih dengan laga penuh tensi tinggi dan perjuangan.


Laga timnas Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia. (The AFC)

Dari hasil dua laga tandang timnas ini, total hanya meraih satu poin. setelah sebelumnya kalah telak dari Irak dengan skor 1-5 di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/2023).

Dimas Drajad hadir dalam acara 'bicara bola' yang dipandu oleh Akmal Marhali. Ia berbicara soal  Timnas Indonesia harus takluk atas Irak.

Kepada Dimas Drajad, Akmal Marhali menyinggung bahwa para pemain timnas Indonesia saat itu terlihat lemas dalam pertandingan tersebut.

"Mungkin karena, ya nggak alasan maksudnya, perjalanan jauh mungkin, H-3 kita langsung latihan, abis itu H-2 coba lapangan, ya itu," ungkap Dimas Drajad dilansir Youtube Bicara Bola.

"Emang kaget mungkin anak-anak, badannya agak lemes gitu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral