Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Instagram @linojr

Pemain Timnas Indonesia Ini Bikin Kagum dan dapat Pujian dari Suporter Klub Eropa, Sampai Dianggap Kalau Dia...

Jumat, 29 Desember 2023 - 09:28 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan kembali membuat decak kagum para suporter di Eropa saat dirinya bermain untuk klub Liga Belgia, KMSK Deinze.

Ketika itu, Marselino Ferdinan tampil bagi klubnya KMSK Deinze menghadapi RE Virton pada 22 April 2023 lalu dalam pertandingan Challenger Pro League Relegation Play-offs.

KMSK Deinze memang mengusung misi wajib menang setelah di pertandingan sebelumnya kalah dengan skor telak 1-4 dari kontestan Liga Belgia lainnya Lommel SK.

Marselino Ferdinan yang masuk dari bangku cadangan langsung memberikan efek instan bagi timnya yang ketika itu tampak kesulitan menghadapi RE Virton.

Ia masuk di menit ke-45 setelah peluit babak kedua dibunyikan. Pemain Timnas Indonesia itu menggantikan peran Jur Schryvers di lapangan tengah.

Pria yang akrab disapa Marsel tersebut kemudian dapat mengubah ritme permainan menjadi lebih menyerang usai dipasang di posisi gelandang serang.

KMSK Deinze sebelumnya unggul dua gol atas RE Virton. Namun hal itu tak berlangsung lama usai sang lawan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral