7 Pose Aduhai Pacar Jay Idzez, Pesonanya Bikin Suporter Timnas Indonesia Jatuh Cinta.
Sumber :
  • Facebook/Pien Boonen

7 Pose Aduhai Pacar Jay Idzes, Pesonanya Bikin Suporter Timnas Indonesia Jatuh Cinta

Kamis, 28 Desember 2023 - 14:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jay Idzes akhirnya menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia setelah resmi alih status kewarganegaraan dari Belanda ke Indonesia, Kamis (28/12/2023). 

Jay pun mengucap sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis pagi tadi. Dia dengan gagah dan lantang mengucap janji setia untuk menjadi bagian dari Merah Putih. 

Dalam proses alih status kewarganegaraan, Jay ditemani oleh pacarnya yang bernama Pien Boonen. Perempuan berambut pirang itu memakai stelan semiformal berupa baju lengan panjang hitam yang berpadu dengan celana panjang hitam. 

Boonen pun dengan setia dan penuh semangat menemani Jay Idzes, selama mengucap janji setia menjadi WNI di Tanah Air. 

Jay Idzes lantas bahagia momen bersejarah dalam dirinya itu ditemani orang tercita dalam hidup. 

"Tentu saja perasaan saya senang. Saya akhirnya bisa menyelesaikan prosesnya dengan menjadi WNI. Ini adalah hari yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dan bermain untuk Indonesia," kata Idzes. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Boonen merupakan seorang mahasiswi dari Universitas Tilburg, Belanda. Dia mengambil jurusan bisnis, tepatnya di International Business Taxation LLM.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral