Pemandu bakat eropa bandingkan Marselino Ferdinan dan pemain Malaysia, Arif Aiman..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Instagram @ariifaiman42

Pemandu Bakat Asing Bandingkan Wonderkid Malaysia dengan Marselino Ferdinan, Lebih Hebat Mana?

Senin, 27 November 2023 - 16:01 WIB

tvOnenews.com - Media sosial sempat dihebohkan atas hasil rating talent scouting, yang membandingkan antara Arif Aiman pemain asal Malaysia dengan wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Media sosial dihebohkan dengan talent scouting dari Eropa yang sering membahas soal pemain-pemain muda berbakat yakni EK Scouting.

EK Scouting mengangkat profil salah satu talenta muda terbaik oleh Indonesia saat ini yakni Marselino Ferdinan, ternyata tak hanya bintang muda timnas itu saja menjadi sorotan.


Kolase foto Marselino Ferdinan dan Arif Aiman. (Kolase tvOnenews / Instagram @ariifaiman42 / @marselinoferdinan10)

Pemuda muda Malaysia yang bernama Arif Aiman Hanapi, digadang-gadang sebagai harapan untuk sepak bola Malaysia.

Namun banyak para penikmat sepak bola Indonesia yang terpancing atas penilaian EK Scouting terhadap kedua pemain tersebut, yang mana Marselino dinilai masih kalah bersinar dibanding Arif Aiman.

Kedua talenta Asean ini menjadi bahan pembicaraan, di mana Arif Aiman dinilai lebih bersinar dari Marselino. Arif Aiman Hanapi sendiri merupakan pemain asal Malaysia yang lahir di Pahang pada 4 Mei 2002.

Pemain muda ini berposisi sayap kanan yang kini berkarier di klub raksasa Malaysia yakni Johor Darul Ta'zim (JDT), satu klub bersama Jordi Amat, bek tengah Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral