Cristiano Ronaldo dan Joao Felix akan bersatu di Atletico Madrid?.
Sumber :
  • dailymail

Presiden La Liga Ingin Cristiano Ronaldo Kembali ke Spanyol

Jumat, 29 Juli 2022 - 11:21 WIB

Madrid, Spanyol – Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Atletico Madrid mendapat tanggapan dua presiden di Spanyol. Bagaimana prospek Ronaldo ke La Liga?

Setelah mengisyaratkan ingin hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022, Cristiano Ronaldo kesulitan untuk menemukan klub baru. Klub-klub besar Eropa, seperti Bayern Muenchen, Paris Saint Germain, Chelsea, dan AS Roma menolak untuk menampung pemain 37 tahun.

Media Eropa kemudian mengangkat isu kemungkinan Ronaldo pindah ke klub Spanyol, Atletico Madrid. Spekulasi menyebut, Atletico akan mudah meminta Joao Felix untuk menyerahkan nomor kostum 7 kepada seniornya di tim nasional Portugal.

Presiden La Liga, Javier Tebas, turut menanggapi isu CR7 dan Atletico. Tebas berharap rumor menjadi kenyataan. Kehadiran kembali bintang sebesar Ronaldo tentu akan membuat kompetisi La Liga akan semakin meriah.

"Saya ingin melihat Cristiano Ronaldo ke La Liga lagi," ungkap Tebas. "Apakah itu memungkinkan bagi Atletico Madrid, saya tak tahu."

"Harus ada pemain yang pergi jika mereka ingin (mendatangkan Ronaldo). Untuk mendatangkan pemain selevel dia, anda harus membuat ruang (secara finansial)," lanjut Tebas.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral