Sergio Aguero Gantung Sepatu.
Sumber :
  • antara

Didiagnosis Penyakit Jantung, Sergio Aguero Gantung Sepatu

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:12 WIB

Jakarta - Penyerang Barcelona Sergio Aguero, hari ini (15/12) mengumumkan gantung sepatu di usia 33 tahun, setelah didiagnosis penyakit jantung yang memaksanya mengakhiri kariernya di dunia sepak bola.

"Konferensi pers ini untuk menyampaikan bahwa saya telah memutuskan berhenti bermain sepak bola. Ini momen yang sangat sulit, tetapi saya sudah merasa damai dengan keputusan yang saya buat," kata Aguero sambil menangis dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

Aguero pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer pada musim panas setelah kontraknya habis bersama Manchester City yang selama 10 tahun dia bela. Setelah bergabung dengan Barcelona, Aguero tidak langsung bermain bersama klub barunya karena cedera betis dan dia hanya tampil lima kali sebelum mengalami masalah kesehatan yang serius hingga membuatnya absen untuk waktu yang tidak ditentukan.

Aguero dibawa ke rumah sakit pada 30 Oktober setelah nyeri dada dan kesulitan bernapas saat Barcelona imbang 1-1 melawan Alaves. Barca mengumumkan beberapa hari kemudian bahwa dia akan absen setidaknya selama tiga bulan setelah diperiksa oleh ahli jantung.

Dalam konferensi pers resmi di Camp Nou, Aguero dengan berat hati memutuskan gantung sepatu dibandingkan mengambil risiko terus bermain.(chm/ant)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral