WAGs Tim Nasional Prancis.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Berikut Deretan WAGs Tim Nasional Prancis di Piala Dunia yang Punya Paras Cantik dan Modis Bak Model

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews - Salah satu hal yang cukup menarik perhatian dari perhelatan akbar Piala Dunia 2022 Qatar selain pertandinga-pertandingannya adalah deretan pasangan dari para pemain sepak bola atau WAGs (Wifes and Girlfriends) dari para pemain yang berlaga di ajang sepak bola terbesar empat tahunan itu.

Sudah merupakan hal yang lumrah bagi para WAGs pesepakbola dunia untuk hadir dan juga menyaksikan langsung pasangannya bertanding di lapangan sebagai bentuk dukungan mereka di Piala Dunia 2022.

Pada Piala Dunia 2022 kali ini cukup banyak sekali pasangan atau WAGs dari para pemain sepak bola dunia yang turut hadir di stadion untuk memberikan dukungan mereka dan mencuri perhatian para pecinta sepak bola.

Beberapa negara yang berlaga di Piala Dunia 2022 seperti Prancis, Inggris, Jerman, Brasil dikenal dengan jajaran WAGs yang kerap mencuri perhatian ketika hadir di Stadion karena paras cantik mereka.

Bahkan dikabarakan bahwa Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA sampai-sampai memberikan Fasilitas keamanan yang cukup mewah untuk para WAGs pemain tim asional Inggris selama Piala Dunia 2022 Qatar.

Maka dari itu tidak heran jika para WAGs tim nasional Inggris kerap mencuri perhatian ketika mereka hadir di stadion pada ajang Piala Dunia 2022 kali ini. Namun, langkah tim nasional Inggris harus terhenti di babak Perempatfinal.

Kini Piala Dunia 2022 memasuki fase terakhirnya, dimana Prancis dan juga Argentina kan memainkan pertandingan pamungkas di ajang empat tahunan ini dan saling berebut gelar juara dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral