Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • dok ist

Dilema ‘Mantan Terindah’ Cristiano Ronaldo, Terlanjur Bucin Tapi Irina Shayk Tak Suka Ibunda Ronaldo?

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews – Cristiano Ronaldo pemain sepak bola legenda dari tim Selecao das Quinas menjadi sorotan setelah isu pensiun dari dunia sepak bola beredar luas.

Pesepak bola tim Portugal itu tak hanya dikenal dengan kemampuan luar biasanya di lapangan, Cristiano Ronaldo juga memiliki wajah yang tampan. Tak heran jika banyak wanita yang terpukau. Salah satunya supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Irina Shayk adalah salah satu mantan pacarnya. Dia sering dikaitkan sebagai “mantan terindah”, Sayangnya, hubungan keduanya berakhir kandas diduga karena kehadiran ibunda Ronaldo, benarkah?

Lalu, seperti apa kisah percintaan keduanya hingga Irina Shayk disebut sebagai ‘Mantan Terindah’?

Irina Shayk, mantan pacar Cristiano Ronaldo merupakan model asal Rusia yang membintangi berbagi genama busana popular di antaranya Givenchy, Versace danlainnya. Irina disebut-sebut sebagai mantan terindah Ronaldo.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo (sumber: dok ist)

Diketahui, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk telah menjalin hubungan selama 5 tahun dan sempat bertunanganpada 2011. Namun hubungan keduanya kandas karena sibuk dengan aktivitas masing-masing. Tak hanyaitu, ternyata Irina merasa terganggu dengan Ibunda Ronaldo yang bernama Maria Dolores.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral