Tim Nasional Inggris.
Sumber :
  • instagram/@johnstonesofficial

Tersingkir di Perempat Final Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Bawa Pulang Seekor Kucing dari Qatar

Senin, 12 Desember 2022 - 21:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim nasional Inggris harus menerima hasil buruk di Piala Dunia 2022 setelah mereka kalah dari Prancis dan tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Al Bayt itu, The Three Lions harus mengakui keunggulan dari tim nasional Prancis dengan skor 2-1, setelah dua gol dari Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud hanya mampu dibalas satu gol oleh tim nasional Iggris melalui penalti Harry Kane.

Les Bleus sempat memimpin lebih dahulu setelah Aurelien Tchouameni mencetak gol ketika babak pertama baru saja berjalan selama 17 menit melalui sepakan terukurnya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan dari Griezman.

The Three Lions baru bisa menyamakan kedudukan melalaui gol balasan yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-54 lewat eksekusi Penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan di kotak penalti.

Gol kemenangan Prancis berhasil dicetak oleh Olivier Giroud di menit 78 lewat sundulan memanfaatkan umpan silang dari Theo Hernandez disisi kanan pertahanan timnas Ingris.

Meski sempat mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak kedua setelah Inggris mendapatkan hadiah penalti kedua dari wasit, namun Harry Kane gagal mengeksekusi tendangan penalti keduanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral