Remko Bicentini dan Cuco Martina nyatakan Curacao siap lawan Indonesia..
Sumber :
  • antara

Pelatih Curacao: Indonesia Ramah, Tapi Kami Datang untuk Main Bola

Jumat, 23 September 2022 - 18:44 WIB

Bandung, Jawa Barat – Pelatih Curacao terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia. Remko Bicentini menyatakan, justru pemainnya terpacu untuk tampil sebaik mungkin di Bandung.

Indonesia dan Curacao akan melakoni pertandingan persahabatan, untuk kali pertama dalam sejarah pertemuan dua negara. Dua tim nasional pun sepakat menjalani rangkaian FIFA Matchday dalam dua laga di Bandung dan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perjumpaan pertama dengan masyarakat Indonesia dan beberapa ofisial Timnas memberi kesan baik bagi pelatih tim nasional Curacao. Remko Bicentini menyebut keramahan warga Indonesia menjadi motivasi untuk menampilkan permainan terbaik ketika menghadapi squad arahan Shin Tae-yong.

"Kami berlatih kemarin dan merasakan kondisi stadion yang bagus, orang-orang di sini juga ramah. Karena itu, kami punya motivasi yang bagus untuk pertandingan besok," kata Remko, Jumat (23/09/2022), saat konferensi pers menjelang pertandingan di Bandung, Jawa Barat.

 

Perjalanan yang Melelahkan

Menurut Remko, timnya senang bisa bermain di Indonesia karena bertandang ke salah satu negara di Asia Tenggara merupakan pengalaman yang baru. Bicentini pun mengaku perlu menempuh perjalanan yang jauh untuk bisa mempersiapkan tim menghadapi pasukan tuan rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral