Penggemar Timnas desak PSSI agar pertandingan tetap berlokasi di JIS..
Sumber :
  • @mochamadiriawan84

Ketua Umum PSSI Tulis Kalimat Penyemangat, Suporter Malah Minta Timnas Main di JIS

Senin, 5 September 2022 - 14:51 WIB

Jakarta – Timnas akan menjalani pertandingan persahabatan dengan Curacao. Suporter minta Ketua Umum PSSI untuk menggelar FIFA Match Day di Jakarta International Stadium.

Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia akan mengisi jadwal FIFA Match Day pada September 2022 dengan menggelar pertandingan resmi dengan Curacao (Kurasao). Laga bertajuk pertandingan persahabatan akan berjalan dua kali pada 24 dan 27 September 2022 di dua kota berbeda.

Menurut pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia), Yunus Nusi, pertandingan Timnas akan bertempat di Bandung dan Jakarta. Partai pertama akan berlokasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan laga kedua berlangsung di Jakarta International Stadium.

"Alhamdulillah kami sudah deal dengan Curaçao. Mereka tim yang kuat, serta akan main dua kali di Indonesia yakni tanggal 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan tanggal 27 di Stadion Jakarta International Stadium," kata Yunus Nusi melalui situs resmi PSSI pada 19 Agustus 2022.

Namun kemudian Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyatakan hal berbeda. Mantan Pejabat Gubernur Jawa Barat mengatakan, pertandingan akan berlangsung di dua tempat di area Provinsi Jawa Barat, yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, dan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pernyataan sosok yang akrab dengan panggilan Iwan Bule memantik reaksi penggemar Timnas yang berharap tidak ada perubahan lokasi pertandingan. Suporter ingin menonton Tim Garuda bertanding di stadion baru yang memiliki lapangan dan fasilitas lebih baik, yakni Jakarta International Stadium (JIS).

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral