Ter Stegen.
Sumber :
  • AP Photo/Joan Mateu

Ter Stegen Cedera Parah, Barcelona Lirik Eks Kiper Real Madrid

Selasa, 24 September 2024 - 22:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Barcelona dirumorkan melirik mantan kiper Real Madrid, Keylor Navas untuk menggantikan posisi dari penjaga gawang Marc Andre ter Stegen yang dipastikan absen selama sisa musim karena cedera lutut kanan.

Barcelona dikabarkan tengah melirik Keylor Navas yang kini berstatus tanpa klub usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Paris Saint Germain (PSG).

Pelatih Barcelona, Hansi Flick mengungkapkan masih belum mengetahui langkah kongkrit klub mengenai pengganti ter Stegen. Mantan pelatih Jerman tersebut mengaku akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih kiper Barcelona, Jose Ramon de la Fuente terkait kemungkinan-kemungkinan posisi penjaga gawang Blaugrana.

"Kami akan berbicara tentang (apa yang harus dilakukan) nanti, karena di antara (Inaki Pena) kami hanya memiliki pemain yang benar-benar muda dan jika ada sesuatu yang berubah, kami harus berhati-hati tentang itu," kata Hansi Flick.

"Kami tidak memiliki tekanan sekarang, kami akan melihat apa yang terjadi dan kami akan berbicara bersama, juga dengan (pelatih kiper Jose Ramon de la Fuente) karena ini penting bagi saya... Dia adalah orang pertama yang akan saya ajak bicara dan kita akan lihat," imbuh mantan pelatih Bayern Muenchen tersebut.

Saat ini Blaugrana hanya mempunyai dua penjaga gawang di dalam skuad yakni Inaki Pena dan Ander Astralaga. Sementara penjaga gawang keempat yakni Diego Kochen (18 tahun) masih belum dapat tampil karena tengah dibekap cedera.

Di bawah asuhan Hansi Flick, Barcelona memulai musim dengan cukup konsisten usai memenangkan enam pertandingan berturut-turut di Liga Spanyol. Hasil tersebut membuat Lamine Yamal dan kawan-kawan kini berada di puncak klasemen dengan raihan 18 poin atau selisih empat poin dari Real Madrid yang kini berada di peringkat kedua. (ant/fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral