Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes.
Sumber :
  • Veneziafc.it

Shin Tae-yong Semringah, Andalannya di Timnas Indonesia Jay Idzes Dipuji Pahlawan Scudetto AS Roma Usai Cetak Rekor dan Curi Poin di Liga Italia

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penampilan apik bek Timnas Indonesia, Jay Idzes dan barisan pertahanan Venezia FC mendapat pujian tinggi sang pelatih pascalaga menghadapi Fiorentina di pekan kedua Liga Italia 24/24.

Seperti diketahui, Jay Idzes yang baru saja cetak rekor sebagai pemain Indonesia pertama yang jalani debut di Serie A, berhasil membawa Venezia raih poin perdana dengan bermain imbang 0-0, Minggu (25/08/24) lalu.

Pascalaga, Eusebio Di Francesco selaku pelatih kepala Venezia FC tak sungkan lempar pujian terhadap penampilan anak asuhnya, terutama para barisan pertahanan.

"Di kondisi lapangan yang sulit, kami menampilkan permainan yang bagus khususnya di sektor pertahanan, di mana kami fokus dan presisi," ujar Eusebio, dikutip dari laman resmi Venezia, Senin.

Pada laga tersebut, Eusebio menurunkan tiga bek tengah sejak menit pertama. Selain Jay Idzes, yang mencatatkan debut di Serie A, ada pula Marin Sverko dan Giorgio Altare.

Solidnya performa mereka di belakang membuat lini serang Fiorentina sulit menciptakan peluang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral