Como FC Menggila, Klub Pengusaha Indonesia Itu Gaet 2 Eks Juara Piala Dunia di Bursa Transfer Liga Italia.
Sumber :
  • AFP/FRANCK FIFE

Como FC Menggila, Klub Pengusaha Indonesia Itu Gaet 2 Eks Juara Piala Dunia di Bursa Transfer Liga Italia

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Klub promosi Serie A Liga Italia, Como FC kian bergerak agresif di bursa transfer dan kali ini siap datangkan 2 eks juara Piala Dunia demi bertahan di kasta teratas musim depan.

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa klub milik pengusaha Indonesia tersebut bakal mendatangkan pemain-pemain veteran dan berpengalaman di sepak bola Eropa.

Nama-nama seperti kiper Pepe Reina, bek sayap Alberto Moreno hingga Raphael Varane dilaporkan segera bergabung dengan Como 1907.

Dari laporan terbaru, disebutkan bahwa Como FC dengan Pepe Reina telah sepakat menjalin kontrak hingga satu musim ke depan.

Como mengamankan jasa penjaga gawang yang membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 itu tanpa menggunakan biaya transfer setelah kontrak Reina bersama klub Spanyol Villarreal berakhir pada 1 Juli.

Hampir sama dengan cara yang digunakan untuk mendaratkan Reina, Como juga dilaporkan berhasil meyakinkan mantan bek sayap Villarreal dan Liverpool Alberto Moreno untuk berlabuh ke Italia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral